apakah aku bahagia ?

Agustus 6, 2008 at 3:04 am (Tanpa Kategori)

apakah aku bahagia ?
kapan aku bisa bahagia
orang orang sering mengatakan diriku gak pernah bersyukur..!!.
apakah mereka mengenalku dan mereka tahu kehidupanku isi jiwaku…
di saat aku susah, aku benar benar menikmati kesusahanku
disitu aku berjuang supaya aku berhasil……

yaaah..aku kerja di bidang yg tidak aku bayangkan sebelumnya…
yg dulu bidang ini cuma buat happy2 aja ….hohohoho
semua ku mulai dari nol besar…..
terlalu banyak cibiran dari kawan2 yg sok pintar..
yg sebenere mambuat panas hati…..tepi itulah sabahat…
yg itu kemudian membuatku menjadi semangat tuk belajar…
walaupun  gaji yg mepet..tapi mending dari pada menjadi kenek angkot ..hahahahah

disitu lah aku merasa diriku bahagia
ternyata aku tidak lah sempurna
aku mungkin diberi rejeki yg dikit atau kurang
tapi aku bisa bertahan, aku mau berjuang
dan aku akan berhasil
rejeki yg cuma dikit ,
tapi aku merasa  betul betul berharga bagi diriku

itu sudah cukup membuatku bersyukur
banyak orang yg lebih susah daripada aku.hahahahaha

it’s my life, aku bersyukur apa yg kudapat selama ini
semoga aku bisa mensyukuri nikmat yang Kau beri ya Allah
jangan jadikan aku orang yang kufur akan nikmatMu
orang yang congkak ‘n tak mau bersedekah ….

1 Komentar

  1. sangsuporter.blogspot.com : aneka julukan unik klub sepakbola … | ligaindonesia.biz said,

    […] dan MU laris manis di SoloPreview AFC Cup 2012 : Arema vs Navibank Saigon, Bukan Hanya Menang!apakah aku bahagia body.custom-background { background-color: #f6ff09; } .set-header:after{ background-image: […]

Tinggalkan Balasan

